Kapolda Papua Hadiri Jalan Santai Dalam Rangka HUT Brimob Polri ke-77

2

Jayapura – Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius D.Fakhiri menghadiri kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77 bertempat di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Papua, Sabtu (12/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, Ka Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K, Kasatgas Densus 88 Wil Papua Kombes Pol Adrianto Jossy Kusumo, Komandan Detasemen Zeni Tempur 10/KYD Mayor Czi Denny Yudhiyanto, S.H Pejabat Utama Polda Papua dan peserta jalan santai sekitar 2.000 orang.

Kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan dengan rute Lapangan Sat Brimob Polda Papua menuju Kotaraja Dalam, kemudian kembali lagi di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Papua dan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama.

Pada kesempatannya Kapolda Papua menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77 Tahun 2022, yang mengusung tema “Setia Berani Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri” dan berharap soliditas antar TNI – Polri makin ditumbuh kembangkan untuk menjaga kedamaian yang ada di Tanah Papua.

“Saya selaku Kapolda Papua dan Senior Brimob mendoakan semoga Brimob semakin sukses dan jaya untuk menjaga kebersamaan dan menjaga nama baik Polri di Indonesia khususnya di Tanah Papua,” tutup Kapolda Papua.

Kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah atau doorprize yang tak kalah menariknya.

Kegiatan Jalan Santai ini selain bermanfaat untuk menjaga kondisi kesehatan seluruh keluarga besar Korps Brimob Polda Papua, juga sebagai ajang silaturahmi bagi para anggota dan keluarganya untuk menjalin keakraban dan kekompakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.