Peduli Antar Sesama, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kota Mulia

8

Puncak Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada warga Kota Mulia yang membutuhkan, Sabtu (12/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Peduli Antar Sesama (PEDAS) yang dipimpin oleh Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, para personel mengunjungi Kampung Wuyukwi, Kampung Pruleme dan Kampung Muliagambut untuk memberikan bantuan sembako yang berisi beras, mie instan dan minyak goreng kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat, hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada beberapa masyarakat Kampung Wuyukwi, Kampung Pruleme dan Kampung Muliagambut.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan akan hal tersebut,” ucap Kasat Samapta.

Lanjutnya, bahwa kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang kami berikan bantuan untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.