Perkuat Sinergitas Dengan Masyarakat Melalui Program Koteka

6

Oksibil – Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang menyambangi tokoh masyarakat kampung Kotdol Melky Uropmabin (12/11/22)

Kegiatan ini dilakukan alam menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara apparat keamanan dan masyarakat.

“Salah satunya melalui giat sambang seperti inilah yang kita lakukan untuk menggandeng dan mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan perkuat sinergitas, Ucap Jufri Rambu.

Selain itu, pihaknya juga menyampaiakn bahwa kemarin di Jakarta sudah diresmikan 3 provinsi yang di antaranya provinsi papua selaatan,provinsi papua tengah, dan provinsi papua pegunungan, sekaligus dilantiknya pllt. Gubernur dari masing-masing provinsi tersebut.

“Kami selaku aparat keamanan berharap dukungan penuh masyarakat dengan dengan telah diresmikannya 3 provinsi baru di papua dan dilantiknya pllt. Gubernur 3 provinsi tersebut agar program pemerintah dalam mempercepat pemerataan pembangunan di papua dapat segera terwujud.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan perlunya sinergitas yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat sangat mempengaruhi upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kalau satu sama lain saling bersinergi, dan bahu-membahu dalam mewujudkan situasikamktibmas yang kondusif, maka harapan kita Bersama untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bisa berjalan sasuai harapan, dan pasti masyarakat pun akan merasa senang dan nyaman dalam melakukan akktifitas sehari-hari “pungkas Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.