Ada Kemajuan, Binmas Noken: Mengejar Ketertinggalan Melalui Program Si Ipar

7

Oksibil – Kegiatan Si Ipar yang dilakukan oleh satgas Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang menumjukan hasil yang positif. Hal tersebut terlihat dari kemajuan anak – anak binaan yang mulai pandai berhitung.

Hal ini dibenarkan oleh Iptu Jufri Rambu Selaku korwil satgas binmas wilayah pegunungan bintang saat di konfirmasi usai kegiatan, Minggu (13/11/22). Dirinya mengatakan anak – anak binaannya sudah banyak yang mulai lancar dalam berhitung.

“Banyak dari anak binaan kami sudah lancar dalam berhitung, ini semua tidak lepas dari metode yang kami berikan dan dukungan dari orang tua mereka tentununya,” ungkap Iptu Jufri.

Selain itu, Binmas Noken berharap dengan melalui program si ipar inilah anak-anak binaan dapat mengejar ketertinggalan mereka dan menunjukan kemajuan yang lebih signifikan lagi nantinya.

“Semoga dengan adanya Program Si Ipar ini dapat menunjukan hasil yang kita harapkan, dengan adanya dukungan dari para orangtua dan konsistensi satgas binmas dalam memberikan ilmu, dapat memberikan motivasi kepada anak-anak binaan kami untuk mengejar kertertinggalan dan meraih cita-cita mereka kelak,” tegas Iptu Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan melalui program si ipar ini nantinya diharpkan banyak membawa pengaruh positif terutama pada anak-anak.

“Program Si Sipar yang terus digalangkan oleh satgas binmas noken secara konsisten diharapkan dapat membawa dampak yang positif, dan memotivasi anak-anak untuk rajin belajar dan mengejar ketertinggalan mereka dalam pendidikan,” ucap Kasatgas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.