Kapolres Jayapura Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Korps Brimob Polri

7

Abepura – Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Korps Brimob Polri dengan tema “Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri” bertempat di Suni Hotel & Convention Abepura, Kota Jayapura, senin (14/11) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., Pejabat Utama Polda Papua, yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih, Kapolres Jajaran Polda Papua, Ketua beserta pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan jajaran.

Kegiatan tersebut dibuka dengan doa dan penampilan tarian adat Papua, dilanjutkan dengan sambutan dari Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K, M.Hum yang mengatakan semoga dengan diadakannya acara syukuran ini semakin meningkatkan disiplin, jiwa korsa, semangat juang dan loyalitas kepada pimpinan.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. juga mengatakan saya selaku Kapolda Papua mengucapkan dirgahayu Korps Brimob Polri yang ke-77 dengan tema Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri.

Setelah Kapolda Papua memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah rangkaian lomba HUT Korps Brimob ke-77 yang diadakan Satuan Brimob Polda Papua.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., menyampaikan “selaku pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Jayapura dan jajaran serta Bhayangkari mengucapkan selamat HUTke-77 Brimob, semoga tetap jaya. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, Brimob Untuk Indonesia” ucap AKBP Fredrickus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.