Kapolsek Agats Mengunjungi SMP Yapis Darusalam Agats

15

Asmat – Bertempat di SMP Yapis Darusalam Agats, Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, S.H., mengunjungi SMP Yapis Darusalam Agats untuk memberikan motivasi dan dukungan Polri kepada anak-anak di SMP Yapis, Senin (14/11).

Dalam rangka menciptakan generasi bangsa yang handal dan mampu bersaing, Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, S.H., memberikan motivasi dan dukungan Polri kepada anak-anak di SMP Yapis Darusalam Agats.

“Kami memberikan imbauan kepada ade-ade di SMP Yapis Darusalam Agats, agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun mulai mengkonsumsi Minuman beralkhol, merokok apa lagi narkoba dan seks bebas,” kata Kapolsek.

Dirinya berharap kepada adik-adik sekalian agar tidak ada yang melakukan aksi tawuran antar sekolah apa lagi sampai nanti merusak fasilitas sekolah. Kami juga akan melakukan Patroli Rutin pada saat Jam-jam sekolah dan bila didapati anak-anak sekolah yang berkeliaran/bolos akan kami amankan di Mapolsek Agats.

“Kami dari Polsek Agats membuat satu program yaitu mengunjungi ke sekolah-sekolah setiap hari Senin untuk memberikan motivasi dan dukungan kami sebagai anggota Polri kepada anak-anak di sekolah-sekolah di Kabupaten Asmat,” ucap Kapolsek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.