Tingkatkan Ketrampilan, 25 Siswa SPN Polda Papua Melaksanakan Latja Di Polsek Sentani Kota

6

Sentani Kota – Dalam membentuk siswa latja menjadi polisi yang mahir dan terampil, Kepolisian sektor sentani kota menerima Siswa Latja SPN Polda Papua berjumlah 25 orang siswa yang mana ada mentor mendapinginya secara melekat selama melaksanakan kegiatan Latja di Polsek Sentani Kota, Senin (14/11).

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan latja siswa SPN Polda Papua di polsek sentani kota ini bertujuan untuk memperkenalkan tugas pokok kepolisian secara langsung sehingga para siswa latja memiliki kemampuan dan ketrampilan sehingga dalam pelaksaan tugasnya nanti dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Kami juga menekankan agar siswa Latja segera dapat menyesuaikan diri selama berkegiatan di Polsek Sentani Kota, agar dapat menyerap ilmu yang positif yang mentor, pendaping, senior Polri di Polsek sentani kota berikan. Mempraktekan langsung di Lapangan mengenai tugas Kepolsian, meliputi Fungsi penjagaan, Reskrim, Intel, Binmas, maupun Fungsi Lantas,” ujar Kapolsek.

Dirinya juga berharap agar Anggota Polsek Sentani Kota dapat memberikan Pengetahuan, bimbingan dan contoh-contoh yang Positif bagi siswa Latja. Sebagai bekal dalam betugas nantinya, berhadapan langsung dengan Masyarakat sehingga dapat melayani Masyararakat dengan baik, karena nantinya pasti akan berhadapan dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.