Kapolres Keerom Hadiri Pembukaan Sidang Konferensi Ke-4 Gereja GIDI Klasis Keerom

24

Keerom – Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.I.K mengahadiri Pembukaan Sidang Konferensi ke-4 Tahun 2022 Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Wilayah Pantai Utara (PANTURA) Klasis Keerom, sekaligus mengerahkan personil Polres Keerom untuk melakukan pengamanan di Gereja GIDI Klasis Keerom Kampung Baburia, Distrik Arso Barat, Kab. Keerom, Selasa (15/11)

Kegiatan pembukaan Sidang Konferensi Ke 4 Tahun 2022 yang rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 15 November Tahun 2022 sampai dengan tanggal 18 November Tahun 2022 dengan mengusung tema “Hendaklah Kamu Sehati, Sepikir Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan” ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP.

Dalam sambutannya Bupati Kab. Keerom menyampaikan, kami sebagai pimpinan Daerah Kab. Keerom mengucapkan terima kasih kepada Gereja GIDI yang ada di Kab. Keerom yang mana telah banyak membantu kegiatan Pemerintahan Daerah dan Kepada pihak keamanan terkhusus Polres Keerom yang selalu setia untuk mendukung, menjamin kelancaran dan keamanan setiap kegiatan Pemerintah Daerah maupun kegiatan Masyarakat Kab. Keerom.

“Saya berharap agar pelaksanaan Konferensi ke 4 ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat yang ada dan pada kesempatan ini kami akan siap mendukung segala yang berkaitan dengan pelaksanaan Konferensi ini sehingga kegiatan ini bisa dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati Keerom

Diwaktu yang sama Kapolres Keerom menjelaskan dalam pengamanan Pembukaan Sidang Konferensi ke 4 Gereja GIDI Klasis Keerom, Polres Keerom menjamin keamanan dan kelancaran selama proses pembukaan Sidang Konferensi ke 4 GIDI Klasis Keerom.

“Personil Polres Keerom sudah saya kerahkan untuk menjaga serta menjamin kelancaran dan keamanan dalam pembukaan Sidang Konferensi Ke-4 Gereja GIDI Klasis Keerom,” kata Kapolres Keerom.

Diakhir kegiatan Bupati Kabupaten Keerom memberikan kendaraan Operasional Jenis Honda CRF untuk Gereja GIDI Klasis Keerom, selama kegiatan Pembukaan Sidang Konferensi Ke 4 GIDI Klasis Keerom Tahun 2022 berjalan aman dan lancar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.