Pelaku Pencurian di Hadi Supermaket, Berhasil Dibekuk Sat Reskrim Polres Biak

4

Biak – Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Biak Numfor kembali berhasil membekuk pelaku Pencurian yang terjadi di dalam Supermaket HADI Biak, Senin (14/11).

Setelah melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap identitas pelaku, yakni SW (22) yang diketahui saat itu pelaku sedang berada di rumahnya yang berada di belakang Pasar Buah Biak Kota, Dengan cepat Tim Opsnal bergerak dan langsung menuju rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku pencurian tersebut beserta barang buktinya di tempat tinggal pelaku sekitar pukul 13:30 wit.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto S.H., S.IK Melalui Kasat Reskrim Iptu Anugrah Sari Dharmawan S.Tr.K.,S.IK menjelaskan, Setelah Adanya Laporan Pencurian dan kronologis kejadian dari Korban tim Opsnal Satreskrim segera menyelidiki dan memburu pelaku pencurian tersebut.

“Setelah adanya Laporan Polisi terkait pencurian tersebut, tim Opsnal Res Biak Numfor yang dipimpin oleh Aiptu Denny Christianto, SE langsung mencari dan mengamankan pelaku,” ujar Kasat Reskrim.

Pelaku SW(22) diamankan di rumahnya bersama barang bukti yakni 1 unit HP merek Oppo Reno 5 warna hitam. Akibat pencurian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000 (Lima Juta Rupiah).

Karena Perbuatan pencurian yang dilakukannya, pelaku langsung digiring ke Mapolres Biak Numfor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.