Dalam Rangka HUT Polairud ke-72, Dit Polairud Polda Papua Adakan Donor Darah

24

Jayapura – Direktorat Polairud Polda Papua adakan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Polairud ke-72 bertempat di Dermaga Polairud Polda Papua, Rabu (16/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Andi Anugra S.I.K., Karo SDM Polda Papua Kombes Pol I Wayan Gede Ardana S.I.K,. M.Si., Dir Pamobvit Polda Papua Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H.,M.Si, dan diikuti personel Polda Papua.

Dalam kesempatannya tersebut, Dir Polairud mengatakan kegiatan hari ini adalah Donor darah dalam rangka HUT Polairud yang ke-72 Tahun dimana kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk melayani masyarakat Papua yang membutuhkan darah dan diketahui juga bahwa Donor Darah itu baik bagi kesehatan tubuh.

“Donor Darah juga sekaligus baik bagi orang lain yang membutuhkan darah, untuk itu saya mengajak kepada para personel untuk ayo mari donor darah, karena setetes darah kita berarti bagi orang lain,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa selain kegiatan Donor Darah ini ada kegiatan Bakti Sosial. Bakti sosial yang kita laksanakan yakni pembersihan asrama, tempat kerja, kemudian yang utama adalah mempersiapkan tentunya Hari Natal Dan Tahun Baru dengan melakukan pembersihan atau renovasi tempat ibadah.

“Kita melakukan pembersihan atau renovasi tempat ibadah di Pulau terluar kita yaitu di Pulau Yapsun, kita lakukan ini bisa bermanfaat bukan untuk kita tetapi juga untuk masyarakat Papua secara umumnya,” pungkas Dirpolairud Polda Papua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.