Kabid Humas Polda Papua Laksanakan Tatap Muka Bersama Wartawan di Nabire

11

Nabire – Bertempat di Bete Cafe, Jalan Samratulangi, Kelurahan Oyehe, Nabire, Papua Tengah telah dilaksanakan Tatap Muka Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A. Mustofa Kamal, S.H bersama Wartawan Nabire, Rabu (16/11).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H, PS. Kasie Humas Polres Nabire Iptu Yaudi, S.Sos serta Wartawan yang ada di Nabire.

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Papua mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media semua yang sudah hadir pada malam ini. Kita melaksanakan tatap muka ini guna dapat mempererat hubungan antara Humas Polri dan Media dalam melaksanakan tugas kita.

“Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin dengan Humas Polres Nabire yang utama dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan Kepolisian agar dapat dipublikasikan sehingga diketahui oleh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Nabire,” ucap Kabid Humas.

Dirinya menambahkan juga bahwa wartawan sudah menjadi mitra Polri dalam memberitakan berbagai informasi yang menyangkut kegiatan Polri sehingga dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Nabire.

Leave A Reply

Your email address will not be published.