Pastikan Pembagian BLT Tepat Sasaran, Polsek Yendidori Lakukan Pengawasan dan Pengamanan

10

Biak – Bertempat di Kantor Distrik Yendidori, Personil Polsek Yendidori jajaran Polres Biak Numfor Telah Melaksanakan giat Pam/Monitoring Penyaluran Bantuan (BLT) Inflasi Dalam Penanganan Dampak Sosial Kenaikan BBM bagi Nelayan, Sopir Angkutan Umum dan Tukang Ojek di Kab. Biak Numfor yang dilakukan oleh Dinsos Kab. Biak Numfor, Rabu (16/11).

Kegiatan PAM/Monitoring tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Yendidori IPDA Ridwan Nanang di dampingi 4 personilnya.

Kapolsek Yendidori mengatakan agar pelaksanaan kegiatan pembagian BLT BBM dapat berjalan dengan lancar dan aman maka Anggota Polsek Yendidori melakukan pengawasan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

“Setiap ada kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Yendidori dan ada surat pemberitahuannya wajib bagi Personil untuk menghadiri dan melakukan pengamanan kegiatan yang mendatangkan kerumunan masyarakat, Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Yendidori yang aman dan terkendali,” kata Ipda Ridwan Nanang.

IPDA Nanang Juga menambahkan adapun penerima pembagian Bantuan langsung Tunai BBM di Kantor Distrik Yendidori dengan perincian yang di dapat sebanyak, Nelayan 91 Orang , BLT sejumlah Rp. 450.000,-/Orang, Sopir Angkutan Umum 27 Orang, BLT yang diterima sejumlah Rp. 375.000,-/Orang, Dan Tukang Ojek 23 Orang, BLT yang diterima sejumlah Rp.300.000,-/Orang.Dari Total Jumlah penerima Bantuan sebanyak 141 orang , yang baru mengambil bantuan sebanyak 93 orang dan sisanya sebanyak 48 orang belum mengambil karena tidak melengkapi berkas yang diminta yaitu fc KTP dan KK.

Leave A Reply

Your email address will not be published.