Polres Waropen Amankan Pembukaan Mubes Ke XVIII GBGP Di Tanah Papua Tahun 2022

24

Waropen – Dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Ke XVIII Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) Di Tanah Papua Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Gereja Jemaat Pniel Rorisi, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen, Polres Waropen laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Selasa (15/11).

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., melalui Wakapolres Waropen Kompol. Yohanes BK., yang hadir di Pembukaan tersebut, menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan Mubes Ke XVIII GBGP Di Tanah Papua, Polres Waropen mengerahkan 100 Personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Untuk pelaksanaan pengamanan acara pembukaan ini, kami melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup serta pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas guna menjaga sitkamtibmas dan kamseltibcar lantas tetap aman dan lancar,” kata Wakapolres.

Lanjutnya, untuk peserta Mubes yang berjumlah ratusan orang dari Kabupaten/Kota di Provinsi Papua dan Papua Barat, kami juga melaksanakan pengamanan pada tempat penginapan yang tersebar di wilayah Distrik Waropen Bawah dan Distrik Urei Faisei.” Terangnya lagi.

Wakapolres Waropen Kompol. Yohanes BK., juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan Mubes Ke XVIII GBGP Di Tanah Papua Tahun 2022 ini akan kami lakukan hingga tanggal 19 November nanti, sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada setiap kegiatan keagamaan diwilayah hukum Polres Waropen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.