Sambangi Kepala Kampung Sawesuma, Kapolsek Jalin Keakraban Untuk Jaga Situasi Kamtibmas

12

Sentani – Kapolsek Unurum Guay Iptu Usman Talib bersama anggotanya melaksanakan giat patroli sambang di rumah Kepala Kampung Sawesuma, Distik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, rabu (16/11).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Unurum Guay Iptu Usman Talib mengatakan patroli sambang ini bertujuan untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan juga memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Unurum Guay.

“Kami Polsek Unurum Guay akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Unurum Guay, kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kampung Sawesuma Bpk. Piter Barguwe menyampaikan terima kasih atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik dengan Polsek Unurum Guay. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya personil Polsek Unurum Guay yang selalu aktif dan merespon cepat setiap ada permasalahan di Kampung Sawesuma.

Mengakhiri kunjungannya Kapolsek Unurum Guay Iptu Usman Talib mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung yang telah menerima kedatangan Kapolsek Bersama anggotanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.