Sempat Buron Sebelas Bulan, Pelaku Penganiayaan Di Biak Berhasil Diringkus Polisi

14

Biak – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Biak Numfor tangkap HAM (18 tahun), pelaku penganiayaan yang sempat buron selama Sebelas bulan Lebih. HAM berhasil ditangkap di bengkel bawah pohon Beringin jl.Condro Negoro, Kab.Biak Numfor, Selasa (15/11) sekitar jam 19.00 WIT.

Warga Jalan Marsudi Distrik Samofa tersebut melakukan penganiayaan di Depan Masjid Al-Ikhlas Jl. Wandamen Samofa yang terjadi pada tgl 25 Desember 2021 malam yang mengakibatkan korban, YW (24 tahun) menderita luka sabetan senjata tajam jenis parang sehingga membuat korban mengalami luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Anugrah Sari Dharmawan S.Tr.K.,S.IK menyampaikan, pengungkapan kasus penganiayaan tersebut berhasil dilaksanakan melalui proses penyelidikan intensif yang dilakukan Jajarannya.

“Alhamdulilah, setelah melalui proses penyelidikan intensif, kami berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi pada sebelas bulan lalu di Depan Masjid Al-Ikhlas Jl. Wandamen Samofa,” ujar Iptu Anugrah Sari Dharmawan S.Tr.K.,S.IK.

Ia menyebut, HAM sempat melarikan diri ke Kab. Manokwari Provinsi Papua Barat hingga kami mendapat informasi pelaku telah kembali ke Kab. Biak dan akhirnya tertangkap di bengkel bawah pohon Beringin jl.Condro Negoro yang sedang memperbaiki Sepeda Motor milik OrangTuanya.

“Saat pelaku di tangkap oleh Unit Opsnal Polres Biak Numfor, pelaku mengakui telah melakukan Penganiayan terhadap korban menggunakan parang dan menghajar korban sebanyak 4 kali sehingga membuat korban mengalami luka-luka,” pungkasnya.

Karena Perbuatan yang dilakukannya, pelaku langsung digiring ke Mapolres Biak Numfor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.