Bekerjasama Dengan Puskemas Mulia, Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19

4

Puncak Jaya – Sebanyak 103 orang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 baik itu tahap pertama, tahap kedua maupun vaksinasi booster, Kamis (17/11).

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Mulia, Kepolisian Resor Puncak Jaya bekerjasama dengan Puskesmas Mulia kembali membuka Gerai Vaksin Presisi yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya kembali hadir untuk melayani seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya yang ingin melaksanakan vaksinasi baik itu tahap pertama, tahap kedua ataupun vaksinasi booster.

“Kami bekerjasama dengan Puskesmas Mulia untuk kembali membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19 agar masyarakat Kab. Puncak Jaya yang belum tervaksin dapat divaksinasi,” kata Kabag Sumda.

Lanjutnya, untuk jumlah hari ini yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 berjumlah 103 orang dengan rincian tahap pertama 5 orang, tahap kedua 6 orang dan vaksinasi booster sebanyak 92 orang.

“Harapan kami kepada seluruh warga masyarakat Kab. Puncak Jaya yang ingin melaksanakan Vaksinasi Covid-19 agar dapat langsung mendatangi Puskesmas Mulia pada tiap hari Kamis,” tutup AKP Joni Bubang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.