Binmas Noken Terus Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Melalui Program Si Ipar

3

Pegubin –  Korwil Satgas BInmas Noken Pegunungan Bintang Iptu Jufri Rambu Kembali Menggelar kegiatan Program Si Ipar di Kampung Okmakot, Kabupaten Pegunungan Bintang,Hal ini dilakukan untuk memberikan motifasi dan semangat belajar anak-anak binan. (16/11/22)

Dalam kegiatan tersebut, Iptu jufri Rambu Bersama anggota kembali mengajarkan membaca dan berhitung penjumlahan bilangan campuran, Hal ini dimaksutkan untuk melihat daya ingat anak-anak dengan materi yang sudah diberikan kemarin.

“Iya Kembali kami ulang materi yang berhitung penjumlahan bilangan campuran, tentu dengan maksut untuk melihat kemampuan anak-anak dalam mengingat sekaligus merefleksikan materi yang sudah diberikan agar nantinya mereka semakin lancar dalam mengerjakan meteri serupa.

Selain mengarjan materi berhitung , membaca dan menulis Satgas binmas juga memberikan nasehat kepada anak-anak binaan untuk memotivasi mereka dalam menuntut ilmu dan mengejar ketertinggalan.

“Kami sampaikan kepada anak-anak bianan kami, tidak boleh malas belajar walaupun kalian dalam keterbatasan belajar itu harus, karena untuk mewujudkan cita-cita harus rajin belajar menimba ilmu setinggi-tingginya.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan Si Ipar yang rutin dilakukan oleh satgas binmas noken, selain mengajarkan anak-anak binaan berhitung,membaca, dan menulis tapi juga untuk memberikan motivasi kepada anak-anak binaan untuk terus semangat dalam menimba ilmu demi meraih cita-cita.

“Tujuannya adalah mencerdaskan anak-anak dan mengejar ketertinggalan, maka selain memberikan materi personel dilapangan juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar mereka lebih giat lagi dalam menimba ilmu untuk meraih cita-cita mereka kelak. Ujar Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.