Dit Polairud Polda Papua Laksanakan Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan HUT Polairud Ke-72

19

Jayapura – Bertempat di Dermaga Dit Polairud Polda Papua telah dilaksanakan Upacara Ziarah Tabur Bunga di laut dalam rangka HUT Ke-72 Polairud Tahun 2022, Kamis (17/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Andi Anugrah, S.I.K dan diikuti oleh seluruh personel di Polairud Polda Papua.

Pada kesempatannya, Dir Polairud mengatakan bahwa kegiatan tabur bunga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Polairud Ke-72.

Ia menyampaikan, ini sebagai momentum meningkatkan kecintaan sebagai anak bangsa Indonesia. Hal ini juga dapat mengingatkan kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Saya mengharapkan, kita sebagai aparat Kepolisian dapat semakin profesional dan semakin mampu untuk menghadapi tantangan tugas khususnya di bidang perairan kedepannya,” ucap Kombes Pol Andi.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan dan penaburan bunga di laut.

Diakhir penyampaiannya, Kombes Pol Andi menambahkan bahwa tidak hanya upacara tabur bunga, tetapi pihaknya juga melaksanakan kegiatan lainnya seperti donor darah, pembersihan di rumah ibadah dan kegiatan sosial lainnya.

“Kami melakukan kegiatan-kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka menyambut peringatan HUT Polairud Ke-72 Tahun 2022,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.