Hari Ke 2 Mubes Ke XVIII GBGP, Polres Waropen Berikan Pelayanan Prima

30

Waropen – Di hari ke 2 Musyawarah Besar (Mubes) Daerah Ke XVIII Tahun 2022 Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) di Tanah Papua, Polres Waropen tetap berikan pelayanan prima kepolisian kepada ribuan peserta Mubes di Gereja Jemaat Pniel Rorisi, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen, Rabu (16/11).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., melalui Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., saat meninjau langsung pengamanan pelaksanaan Mubes tersebut.

“Di hari ke 2 ini, kami Personel Polres Waropen yang melakukan pengamanan sebanyak 100 Orang, tetap memberikan pelayanan prima kepolisian kepada para peserta dan jemaat Mubes ini, baik pengamanan saat pelaksanaan Mubes, pengamanan pada lokasi penginapan maupun pengaturan arus lalu lintas,” kata Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops bahwa pada malam tadi Mubes Ke XVIII GBGP di Tanah Papua Tahun 2022 ini resmi ditutup oleh Bupati Waropen yang diwakili oleh Asisten II Setda Kab. Waropen setelah dilakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Sinode.

“Untuk situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di hari ke 2 ini terpantau aman dan lancar, dan kami Polres Waropen akan tetap menjaga situasi ini tetap kondusif, hingga nanti para peserta dan jemaat kembali ke daerah masing-masing dengan tanpa kekurangan satu apapun dan meninggalkan kesan yang baik di Kab. Waropen ini,” tutup Kabag Ops.

Leave A Reply

Your email address will not be published.