Jalin Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat, Binmas Noken kunjungi Kepala Kampung Kenyam

3

Kenyam – Binmas Noken Nduga terus lakukan pendekatan dengan lakukan silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik dengan Bapak Arius Mijele Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Kampung Kenyam, Distrika kenyam Kabupaten Nduga, Rabu (16/11/2022).

Dalam tatap muka tersebut, Ipda Murtono selaku Korwil Satga Binmas Noken Nduga menyampaikan bahwa kunjungannya ini berujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunitas antara masyarakat dan kepolisian.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin hubungan yang baik antar masyarakat dan Polisi, harapannya dengan besentuhan langsung Kami dapat mendengar langsung keluhan masyarakat. Komunikasi yang baik juga sangat diperlukan, ketika kita hidup bersama dalam suatu daerah, maka komunikasi yang baik diperlukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Ipda Murtono.

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau masyarakat di kabupaten Nduga untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang positif.

“Selain itu Kami himbau pak Arius Mijele sebagai tokoh masyarakat dapat menjadi contoh pada masyarakat, mengisi waktu luang yang ada dengan kegiatan positif seperti bertani, berkebun, olahraga, dll. Juga selalu berfikir positif, dan jangan mudah terpengaruh isu-isu yang beredar di masyarakat yang tidak jelas kebenarannya”, tambahnya.

Kasatgas Humas Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dalam program KOTEKA hubungan silaturahmi sangat diperlukan dalam menjalin komunikasi agar para tokoh dapat Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Para Tokoh keterkaitannya sangat penting dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada, oleh karena itu hubungan komunikasi antar tokoh masyarakat sangat penting dengan pihak keamanan yang ada,” tutup Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.