Kapolres Jayawijaya: Peningkatan Kegiatan Patroli Terus Kami Tingkatkan

13

Wamena – pasca konflik antar dua kelompok di wilayah hukum Polres Jayawijaya terus tingkatkan kegiatan kepolisian seperti pengamanan dan patroli di sekitar kota wamena, Rabu (16/11)

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman Napitupulu, SH. S.IK MH mengatakan, saya sudah memerintahkan anggota saya untuk meningkatkan kegiatan kepolisian seperti pengamanan dititik titik yang dianggap rawan terjadi konflik.

Selain itu, kata Kapolres kami juga meningkatkan kegiatan patroli gabungan dari Samapta Polres di back up oleh personel Brimob Nusantara. Ini kami lakukan untuk memastikan bahwa kota wamena aman dan kondusif pasca konflik di wilayah kami.

Kegiatan patroli dilaksankan pada pagi, siang, sore hingga malam hari untuk memastikan situasi aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa tanpa ada rasa takut.

Pertokoan tetap buka sehingga roda perekonomian di Kota Wamena tetap berjalan dan kebutuhan masyarakat sehari-hari dapat terpenuhi.

Kami sudah adakan pertemuan dengan kedua kelompok yang bertikai dan sudah sepakat bahwa konflik yang terjadi diselesaikan secara damai dan tidak ada lagi konflik berkelanjutan.

Saya pastikan bahwa situasi pasca kejadian di Kota Wamena saat ini aman dan kondusif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.