Polisi Amankan Kunjungan Kerja Bupati Kab. Boven Digoel di Distrik Kouh

7

Kouh – Kapolsek Kouh Iptu Sri Haryono, SH bersama anggota Polsek Kouh melaksanakan pengamanan kunker Bupati Kab. Boven Digoel ke Sekolah SD YPPGI Kouh dan SMP YPPGI Kouh, Kamis (17/11).

Dalam kunjungan kerjanya Bupati Kab. Boven Digoel Hengky Yaluwo, S.Sos mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP YPPK KOUH) untuk melihat langsung proses belajar-mengajar serta melihat sarana penunjang kegiatan belajar mengajar.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan Motivasi belajar dan juga sebagai contoh bahwa melalui dunia pendidikan beliau dapat berdiri dihadapan Siswa Siswi Sekolah Dasar YPPGI Kouh dan Sekolah Menengah Pertama YPPGI Kouh.

“Adik – Adik, yang kalian lihat sedang berdiri di depan ini dahulu pernah duduk di sekolah ini juga dan menuntut ilmu disini, suatu saat nanti diantara kalian semua akan berdiri disini menggantikan saya sebagai Bupati,” kata Bupati.

Dirinya menambahkan bahwa itu semua memerlukan tekad dan keseriusan yang kuat untuk itu saya memberikan pesan kepada kalian semua belajar, belajar dan terus belajar dengan baik dan jangan melawan bapak dan ibu guru kalian.

Pada kesempatan yang sama Bupati Kab. Boven Digoel juga melakukan dialog dengan Guru – Guru tentang hambatan yang selama ini dihadapi.

“Terima kasih atas pengabdian guru-guru sekolah yang dengan ikhlas mengajar meski dengan kondisi yang terbatas,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.