Polres Mimika Amankan Dua Senjata Laras Panjang Dari Warga Sipil

4

Mimika – Satreskrim Polres Mimika mengamankan seorang warga yang diketahui berinisial DIS alias Dwi yang memegang dua buah senjata laras panjang jenis air sofgun yang beralamat di jalan Celebes Timika, Kamis (17/11).

Kejadian tersebut terungkap dimana sekitar pukul 11.00WIT, beberapa mobil truk yang bekerja sama dengan dwi lari masuk dalam lorong Celebes karena takut terkena razia oleh Dishub.Ketika masuk dalam lorong tersebut ada beberapa warga yang sedang melakukan kerja bakti dilorong tersebut.

“Kemudian beberapa warga meminta uang kepada para pengendara truk yang menyembunyikan kendaraannya karena takut. Mendengar salah satu truknya di palak oleh warga sekitar, Dwi kemudian keluar dengan membawa sejata laras panjang diduga jenis air soft gun untuk menakuti warga yang ada disitu,” jelas Kasat Reskrim.

Terkait hal ini Ipda Hempi Ona selaku Kasihumas menyampaikan pihaknya telah melakukan pengamanan barang tersebut dari saudara Dwi.

“Kita sudah melakukan respon dan melakukan pengamanan kepada masyarakat yang membawa senjata laras panjang berwarana hitam tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman kepada saudara Dwi yang menyimpan dua buah laras panjang jenis air soft gun tersebut. Kita masih mencari tau darimana kepemilikkannya dan sudah berapa lama dirinya memegang senjata tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.