Binmas Noken Sambangi Ketua FKUB Pegubin, Ajak Warga Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

3

Pegubin – Dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat Binmas Noken rutin menggelar kegiatan Koteka. Kegiatan kali ini dilakukan dengan mengunjungi Ketua FKUB Pegunungan Bintang Pdt Anselmus Taplo, Kamis (17/11/22).

Kegiatan ini dilakukan oleh Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken bersama anggotanya. Dalam kegiatan tersebut Iptu Jufri Rambu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait menjaga kerukunan antar umat bergama.

Selain itu Dirinya juga mengajak hubungan kerjasama yang baik antara Binmas Noken dengan Tokoh Agama.

“Iya kami menghimbau kepada jemaat agar tidak mudah terhasut atau terpancing isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ujar Iptu Jufri.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Anselmus Taplo yang terpilih kembali menjadi ketua FKUB Pegunungan Bintang. Ia berharap nantinya dapat meningkatkan sinergitas antara Binmas Noken dan masyarakat di Pegunungan Bintang.

“Melalui bapak Anselmus Taplo kita harap kedepanya kita semakin bersinergi dalam semua kegiatan positif khususnya dalam menciptakan Kamtibmas Kondusif di Distrik Oksibil,” tegas Iptu Jufri.

Dilokasi yang sama, Pdt Anselmus Taplo mengatakan ucapan terimakauh atas kehadiran dan dukungan Binmas Noken dalam mengawal Dirinya menjalan tugas sebagai FKUB Pegunungan Bintang. Ia juga berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik.

“Kami akan senantiasa menjaga kerukunan antar umar beragama dan kami berharap kita selalu bisa bersama – sama melakukan banyak hal kebaikan terutama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Distrik Oksibil,” pungkas Anselmus Taplo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.