Cegah Peredaran Miras, Binmas Noken Berikan Imbauan di Kantor Kampung Honelama Dua, Wamena

2

Wamena – Binmas Noken Jayawijaya lakukan sambang sekaligus silaturahmi kepada Bapak Martinus Kosay selaku Tokoh Masyarakat sekaligus serketaris Kampung Honelama Dua, Kabupaten Jayawijaya, Kamis (17/11).

Selain melakukan silaturahmi, tim Binmas Noken Jayawijaya juga memberikan imbauan kepada masyarakat Kampung Honelama Dua yang sedang mengurus surat-surat di Kantor Kampung tentang himbauan bahaya miras dalam kehidupan bermasyarakat.

Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, P.d yang diwakili oleh Bripka Yan Msen mengingatkan kepada beberapa masyarakat untuk tidak membawa kendaraan dalam pengaruh minuman keras karena dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang tidak diingkan.

“Mengingat beberapa hari terakhir terdapat beberapa kasus laka lantas akibat pengaruh minuman keras yang dapat menimbulkan korban, oleh karena itu saya mengingatkan kepada masyarakat sekalian untuk tidak membawa kendaraan dalam pengaruh miras,” ujar Bripka Yan Msen.

Bripka Yan Msen juga mengingatkan kepada masyarkat bahwa Kabupaten Jayawijaya dan daerah pegunungan lainnya sudah masuk kedalam provinsi baru yaitu Provinsi Papua Pegunungan, dimana hal tersebut merupakan momen yang pas dimana bakalan terdapat banyak lapangan kerja yang dibuka nantinya.

“Pembangunan Pronvisi Papua Pegunungan pasti akan membutuhkan banyak sekali pegawai-pegawai yang akan dibutuhkan, dimana itu merupakan hal yang positif mengingat banyak sekali anak-anak pegunungan disini yang sedang mencari ilmu di kota untuk berkuliah,” tambah Bripka Yan Msen.

Dirinya juga menambahkan bahwa pemekaran Provinsi seperti ini merupakan hal yang sangat positif dimana pembangunan-pembangunan akan berjalan lebih banyak dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Jayawijaya dan daerah pegunungan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.