Dalam Pengaruh Miras Seorang Pemuda di Keerom, Ditemukan Tergeletak Penuh Luka

9

Keerom – Seorang Pemuda Bernama Yansen Samuel Welip (28) di temukan dalam keadaan Penuh luka, di Kampung Woslay, Distrik Senggi Kab. Keerom, Sabtu (19/11).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Keerom, No : Sprin/670/XI/Kep./2022, Personil Gabungan Polres Keerom Melaksanakan Penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi pada kejadian yang terjadi di Distrik Senggi.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH.,S.IK saat ditemui, membenarkan hal tersebut dan menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari minggu (6/11) waktu dini hari.

Kapolres Keerom menjelaskan berdasarkan hasil pengumpulan keterangan dari saksi-saksi di TKP, sdr. Yansen awalnya ditemukan oleh Anggota Koramil Senggi yaitu sdr.Mustakim yang mana saat itu mendengan ada suara orang teriak-teriak, setelah di cek dijalan depan rumahnya, sdr. Yansen sudah terlentang di jalan dengan kondisi badan penuh luka-luka dan berdarah.

“sdr. mustakim yang melihat insiden tersebut, kemudian langsung menghubungi keluarga dari sdr. Yansen yaitu Sdr. Ayub Manggul, Personil Polsek dan Bhabinsa. Saat ke TKP kejadian Pers Polsek Senggi turut menggajak Kepala Kamp. Senggi dan kepala kamp. Woslay yang kemudian setiba di TKP lagsung membawa sdr. Yansen menggunakan kendaraan mobil milik sdr. mustakim ke Puskesmas Senggi guna mendapatkan penangganan Medis,” ungkap Kapolres Keerom.

Lanjut Kapolres Keerom menerangkan bahwa berdasarkan keterangan dari Saksi-saksi yaitu warga sekitar ternyata sdr.Yansen sebelumnya dalam pengaruh Miras (minuman keras), dan membuat onar di Warung-warung milik Warga di SP I Senggi .Pada waktu malam sebelum kejadian di hari yang sama, Personil Sek Senggi sebelumnya telah menghimbau sdr. Yansen untuk pulang saja istirahat karena warga sekitar melaporkan ke Polisi bahwa ia telah membuat onar, akhirnya sdr. Yansen meninggalkan lokasi namun tidak tau kemana sehingga Pers Sek Senggi juga meninggalkan Lokasi.

Sdr. Yansen saat dibawa ke Puskesmas senggi diidentifiksi mengalami luka pada kepala sebelah kiri, luka pada lutut kiri, luka pada tangan kiri, luka lecet pada dada, luka lecet pada punggung dan rahang bergeser.

Dugaan sementara dari Kepolisian sdr. Yansen mengalami Kecelakaan jatuh dari motor yang mengakibatkan, tubuhnya luka-luka dan lecet-lecet seperti jatuh terseret.

Leave A Reply

Your email address will not be published.