Ketua Bhayangkari Daerah Papua Laksanakan Tatap Muka Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Pim Staf Daerah Papua

40

Jayapura – Bertempat di Aula Hotel Aston Kota Jayapura telah dilaksanakan tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Papua Dengan Anggota Cabang Pim Staf, Sabtu (19/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Yuli Ramdani Hidayat dan diikuti pengurus Bhayangkari Daerah Papua Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Pim Staf Daerah Papua.

Ketua Bhayangkari dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi dan bangga atas tugas dan tanggung jawabnya sebagai istri pendamping suami dan ibu bagi anak-anak kita tercinta.

Ia menyampaikan, semua dapat melihat bahkan turut merasakan bahwa tugas yang diemban Polri semakin berat. Oleh karena itu, Bhayangkari sebagai pendamping Polri mempunyai arti yang sangat penting sehingga harus mampu menjalankan perannya dengan baik.

“Ciptakan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan perdamaian sebagai anggota Bhayangkari, juga memberi contoh dalam menanamkan dan mengamalkan Pancasila demi menjaga sikap saling toleransi, menghargai dan menghormati,” ucapnya.

Ny. Eva Mathius Fakhiri menambahkan, dirinya berharap agar seluruh anggota Bhayangkari lebih mengedepankan rasa menghargai dan menghormati serta saling asah, asih, dan asuh.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengingatkan peran bhayangkari sebagai pendamping Polri. Ciptakan suasana yang tentram dan damai baik di lingkungan keluarga ataupun di lingkungan sekitar ibu-ibu bersosialisasi,” tuturnya.

Lanjutnya, tetaplah selalu berperan sebagai pendorong semangat suami, sadarilah bahwa dengan memiliki potensi terbaik yang dimiliki, prestasi, kebahagiaan dan keberhasilan akan selalu mengikuti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.