Binmas Noken Pegunungan Bintang Ajak Tokoh Perempuan Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

1

Oksibil – Melalui Kegiatan Koteka Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Satgas Binmas wilayah Pegunungan Bintang bersama anggotanya mengunjungi tokoh perempuan Pegunungan Bintang Mariana Dilam sebagai upaya menjalin silaturahmi dan dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif, Sabtu (19/11).

Pada Kunjungan tersebut, Iptu Jufri melalui Mariana Dilam mengajak untuk turut aktif dan berpartisipasi menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya di Kampung Okmakot, Distrik Oksibil .

“Melalui Ibu mariana Dilam selaku Tokoh Perempuan Kabupaten Pegunungan Bintang kami mengajak untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif mengajak masyarakat jaga kamtibmas. Apabila ada permasalahan di kampung dan membutuhkan kehadiran kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami atau bisa langsung datang ke Polres Pegunungan Bintang untuk kita acari solusi Bersama,“ ujar Iptu Jufri.

Selain Itu, dirinya juga menghimbau agar masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan, dikarenakan saat ini sedang musim penyakit seperti demam berdarah, akibat kurang diperhatikannya kebersihan lingkungan oleh masyarakat.

Disisi Lain, Kasatgas Humas Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh binmas noken ini bertujuan untuk menggandeng mitra polri dalam hal ini tokoh perempuan untuk turut berperan aktif menjaga kamtibmas yang kondusif di Kab, Pegunungan Bintang.

“Kita berharap, dengan dilakukannya kegiatan koteka ini dapat meningkatkan sinergitas antara para tokoh dan aparat keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kasatgas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.