Peduli Kasih, Binmas Noken Polri Berikan Bantuan Kepada Tokoh Masyarakat Bapak Stevanus Sondegau

2

Sugapa – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Engel Mayor melakukan sambang ke rumah duka Bapak Stevanus Sondegau dimana anaknya meninggal dunia karena sakit, kegiatan tersebut bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (19/11).

Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa sebagai bentuk perhatian Polri Kepada Masyarakat dirinya memberikan bantuan berupa sembakoh kepada Bapak Stevanus Sondegau yang saat ini sedang berduka karena anaknya yang telah meninggal dunia.

“Pada hari ini kami melaksanakan sambang ke rumah duka Bapak Stevanus Sondegau dimana anak dari Bapak Stevanus telah meninggal dunia sehingga kami datang memberikan bantuan berupa sembakoh kepada Bapak Stevanus, hal ini kami lakukan agar kedekatan antara kami dan masyarakat tetap terjaga,” ucap Ipda Engel Mayor.

Dirinya juga berpesan kepada Bapak Stevanus selaku salah satu tokoh masyarakat untuk menghimbau masyarakat Intan Jaya agar bersama sama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Intan Jaya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya,” tutup Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.