Polisi Amankan Minuman Keras Dari KM. Sabuk Nusantara 54 di Pelabuhan Pomako

12

Mimika – Kapolsek Pelabuhan Pomako Distrik Mimika Ipda Rumere bersam 3 personel melakukan pengamanan dan razia miras lokal jenis sopi yang datang KM. Sabuk Nusantara 54 bertempat di pelabuhan Pomako Timika, Minggu (20/11).

Diduga kedua pelaku berjenis kelamin perempuan yang di amankan bernama inisial an. DW (22 tahun) dan YK (19 tahun) yang membawa miras jenis sopi.

Terkait hal ini, Kasihumas Humas Polres Mimika Ipda Hempi Ona membenarkan bahwa dua wanita yang telah diamankan dan telah dibawah ke Kantor Polsek Pomako.

“Kedua wanita sudah dibawah ke Polsek Pomako bersama barang bukti guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”jelasnya.

Lanjutnya, bahwa ada sebanyak 3 buah karton yang di amankan oleh personel, yang mana saat dua karton hendak dimasukkan dalam karton dan 1 karton yang masih ada didalam Kapal Sabuk Nusantara 54.

“Jadi semua ada 3 karton yang mana dua karton yang mau dimasukkan dalam mobil dan 1 karton yang masih ada di dalam kapal,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa barang bukti yang diamankan sebanyak 10 gen 5 liter dan 7 botol 1.500 liter. Selanjutnya barang bukti ini Polsek Pomako menyerahkan ke Satuan Resnarkoba guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.