Polres Jayawijaya Gelar Olah TKP Kasus Gantung Diri Anak SMP di Kampung Pikhe

11

Wamena – Kepolsian Resor Jayawijaya menggelar olah TKP terkait adanya kasus gantung diri seorang anak laki-laki di Kampung Pikhe, Minggu (20/11) siang.

Korban berinisial WS yang masih berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama tersebut ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri menggunakan kabel di sebuah pohon di belakang rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Mattinetta, S.Sos, MM menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh paman korban pada pukul 05.00 Wit yang mana korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di pohon.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut kami langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi termasuk orang tua korban,” jelas Kasat Reskrim.

Kasat juga menambahkan dari hasil olah TKP pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1(satu) buah Kabel warna putih yang digunakan untuk menggantung diri serta 1(satu) pasang sendal warna hitam milik korban.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat bunuh diri, hal ini dikarenakan ditemukan tulisan di buku yang diduga ditinggalkan oleh korban yang bertuliskan bahwa korban akan pergi ke kakaknya yang sudah meninggal pada tahun 2021 lalu, namun hal ini masih kita lakukan penyelidikan,” imbuh Kasat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.