Melalui Patroli Dialogis, Satgas Preventif Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat di Oksibil

1

Pegubin – Dalam menciptakan kamtibmas yang konsuif diseputaran wilayah Pegunungan Bintang, Satgas Preventif Damai Cartenz menggelar Patroli Dialogis. Kegiatan ini dipimpin oleh Brigadir Wahyu WA bersama anggotany, Minggu (20/11/22).

Pada Patroli Dialogis tersebut, Satgas Preventif patroli berjalan kaki menyusuri kampung Ngutok dan sekitarnya.

Selain itu, petugas Kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

“Tujuan kegiatan kami untuk melihat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas,”ujar Brigpol Wahyu.

Selain itu, dalam pesan kamtibmas yang disampaikan Dirinya meminta masyarakat agar tidak ikut-ikutan atau terprovokasi kelompok yang ingin menganggu situasi Kamtibmas di Distrik Oksibil.

“Mari kita dukung program pemerintah untuk memajukan pembangunan di Papua khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang,”jelas Brigpol Wahyu.

Di lokasi yang lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan Patroli Dialogis yang digelar ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Oksibil dari Gangguan dan mereka bisa beraktivitas seperti biasa dengan nyaman.

“Kita harap kegiatan ini banyak memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat, dan melalui Patroli Dialogis ini kita harap bisa mendekatkan diri antara warga dan aparat Keamanan,”pungkas Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.