Gandeng Sie Dokkes, Sat Tahti Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Para Tahanan

15

Sarmi – Seusai apel pagi, Satuan Tahti melalui Ps. Kasat Tahti Aipda Nimbrot Sroyer, S.Sos bersama Ps. Kasi dokkes Polres Sarmi Aiptu Ferdinand Sinalaren laksanakan pemeriksaan kesehatan para tahanan yang bertempat di ruang tahanan Polres Sarmi, Rabu (23/11).

Pemeriksaan kesehatan tahanan ini merupakan bentuk kerjasama antara Sat Tahti dan Seksi Dokkes dalam rangka memeriksa setiap tahanan Polres Sarmi yang sedang menjalani proses hukum, mengingat penyebaran covid – 19 dan perubahan iklim yang mulai berjalan sehingga hal ini perlu dilakukan.

Ps. Kasat tahti Aipda Nimbrot sroyer, S.Sos saat mengecek tahanan juga memberikan arahan dan nasihat kepada para tahanan untuk tetap menjaga kebersihan selama berada di dalam tahanan, seperti rajin untuk mandi, menyapu ruang tahanan dan terlebih rajin berolahraga seperti berjemur di panas matahari pagi serta senam.

Hal senada juga disampaikan oleh Ps. Kasi dokes Aiptu Ferdinand Sinalaren bahwa menjaga kebugaran fisik dan selalu menjaga kebersihan diri sangatlah penting, mengingat kalian masih berada didalam ruang tahanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.