Ini himbauan Kapolres Merauke Kamtibmas Jelang Akhir Tahun, Hari Raya Natal dan Tahun Baru

36

Merauke – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK mengeluarkan himbauan Kamtibmas jelang akhir tahun, hal ini dikatakan di depan lobi Mapolres Merauke, Rabu (23/11).

Adapun isi himbauan Kamtibmas Kapolres Merauke mengajak seluruh warga Merauke dapat memperhatikan hal hal sebagai berikut dimana agar selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas (Keamanan, ketertiban masyarakat).

“Kepada masyarakat agar jangan mudah terprofokasi terhadap isu-isu yang berkembang dimedsos, dimasyarakat yang belum tahu kebenarannya atau berita berita Hoax. Masyarakat juga agar dapat mengaktifkan kembali Poskamling di lingkungannya dengan peran aktif Seluruh Stakeholder menjaga Keamanan serta masyarakat juga dapat mewaspadai bahaya bencana alam, kebakaran dan jangan melakukan aksi balapan liar,” pungkas Kapolres.

Lanjutnya, harap kami kepada warga Merauke jelang akhir tahun dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif demi menciptakan situasi Kabupaten Merauke yang aman dan kondusif, karena jika sitkamtibmas yang aman segala aktifitas masyarakat, roda pemerintahan, roda pembangunan, roda perekonomian dapat berjalan dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.