Inilah Pesan Bripka Fernando Boroway Saat Sambangi Warga Bora – Bora

4

Sarmi – Bertempat di kelapa satu sarmi Bripka Boroway bersama beberaa personil polsek tor atas sambangi warga kampung bora – bora yang bermukim di kelapa satu siang tadi sekaligus himbau warga jaga kamtibmas, Selasa (22/11/2022).

Bripka Boroway menghimbau kepada masyarakat bora-bora yang berada di wilayah sarmi kota agar tidak terpancing dangan isu-isu yang dapat merugikan diri sendiri.

“Untuk itu kami sangat mengharapkan agar dapat berpartisipasi bersama kami untuk menciptakan situasi yang lebih baik kedepannya saat berada di wilayah Sarmi,”ujar bripka boroway.

Drinya juga sangat mengharapkan kepada masyarakat  untuk dapat bekerjasama dengan kami dalam menjaga situasi kamtibmas, untuk itu besar harapan kami bahwa lewat sambang hari ini dapat memberikan masukan yang baik, serta bertukar pikiran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Adapun harapan warga bora – bora yang bermukim di kelapa satu sarmi sangat berterima kasih denga. kehadiran dan kepedulian personil polsek tor atas dalam memberikan pelayanan kepada kami melalui sambang kamtibmas, tetapi juga dapat bertukar pikiran serta memberikan solusi bagi kami dalam menjaga kamtibmas di tempat kami tinggal.

Humas Sarmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.