Kapolres Asmat Dampingi Bupati Asmat Laksanakan Kunker Ke Di Distrik Siret

2

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., mendampingi Bupati Asmat Elisa Kambu, S.sos., dalam kunjungan kerja ke distrik siret kampung yausakor Kabupaten Asmat, Rabu (23/11).

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Asmat Elisa Kambu, S.sos., Ketua DPR Kabupaten Asmat Yoel manggapro., Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., bersama dengan Rombongan Dari Yayasan Terang Papua.

Dalam rangka meningkatkan taraf pendidikan bagi anak-anak di distrik Siret Bupati Asmat Elisa Kambu, S.sos., bekerja sama dengan Yayasan Terang Papua dengan membagikan “Buku Aku Bisa Baca Tulis” sebanyak 500 Buah kepada siswa-siswi Sekolah Dasar.

“Dalam kunjungan kerja bapak Bupati Asmat ke kampung Yausakor Distrik Siret, dengan tujuan untuk membagikan bantuan 500 Buku “Aku Bisa Baca Tulis” yang di serahkan oleh Ketua Yayasan Terang Papua kepada Pemerintah Kabupaten Asmat dalam hal ini bapak Bupati untuk di bagikan kepada anak-anak Sekolah Dasar di Distrik Siret Kabupaten Asmat,” jelas Kapolres Asmat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.