Kapolres Jayapura pimpin Peresmian dan pembukaan Tournament voli Yabawi Cup IV 2022

12

Sentani Timur-Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen S.IK, M.H hadir selaku Ketua PBVSI Kabupaten Jayapura Meresmikan Lapangan Voli Kampung Nolokla dan Membuka Tournament Voli Yabawi Club IV 2022, Lokasi kampung Nolokla, Distrik Sentani Timur, (22/11) Sore.

Dihadiri oleh Kapolres Jayapura Selaku Ketua PBVSI Kab. Jayapura, Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Bahariawan Buton S.H, M.H, Ketua Harian PBVSI Kab. Jayapura, dan Ketua PBSI Kota Jayapura.

Tournament voli Yabawi Cup IV 2022 akan berlangsung selama 2 Minggu, dan di hadiri 37 tim voli, dengan 21 Tim putra dan 16 Tim Putri yang pertandingan akan dilaksanakan di pagi dan sore hari.

Dengan sambutan yang di ambil Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen S.IK, M.H dalam sambutannya “dengan kegiatan ini sebagai pengurusan baru selalu mengingatkan semua komponen dan potensi bola voli kabupaten Jayapura, sebagaimana tournament ini terdata sebagai bahan laporan, agar tercatat turnamen di kabupaten Jayapura terlaksana berapa banyak dalam setahun. Karena kabupaten Jayapura sendiri adalah salah satu penghasil atlit voli terbaik” pungkasnya.

Kapolres Jayapura berharap kedepan olahraga voli di kabupaten Jayapura bisa lebih bangkit dan maju serta melahirkan atlit voli terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.