Polda Papua Laksanakan Giat Monitoring dan Evaluasi Kepada Bintara Noken T.A 2021

12

Jayapura – Bertempat di Hotel Aston, Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Bintara Noken Polda Papua T.A 2021, Rabu (23/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol I Wayan Gede Ardana S.I.K., M.Si didampingi Pimpinan BRI cabang Jayapura Bapak Pince Ermana S. Irawan Bersama Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Papua dan Papua Barat Bapak M. Akbar dan Treiner PT Bursa Efek Indonesia Bapak Arin Achmad irjayanto.

Karo SDM mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut turut diikuti 270 Bintara Noken yang tergabung dalam Personel Polda Papua dan Personel Polresta Jayapura Kota.

“Anev ini dilakukan agar kita bisa memberikan arahan terutama tentang bagaimana sebagai anggota Polri bisa bekerja dengan baik seperti harapan Kapolda Papua kepada Bintara Noken ini bisa terjun langsung untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga mengundang beberapa narasumber dari Otoritas jasa keuangan (OJK), BRI dan PT Bursa Efek Indonesia guna memberikan masukkan serta pemahaman kepada para Bintara Noken mengenai Kerjasama yang telah Polda Papua jalin.

“Saya harapkan Sebagai anggota Polri dengan gaji yang dapat dikatakan cukup, para peserta mampu untuk mengelolah keuangan dengan baik sehingga dapat mensejahterahkan pribadi dan keluarga namun tidak berlebihan dalam penggunaannya sehingga tidak mencerminkan sikap Polri yang hedonisme,” tutur Karo SDM.

Leave A Reply

Your email address will not be published.