Sinergitas TNI-Polri Kapolsek Mandobo Dan Koramil Tanah Merah Gelar Apel Gabungan

30

Tanah Merah – Bertempat di Koramil 1711-03/ Tanah Merah wujudkan Sinergitas TNI – Polri dilaksanakan Apel gabungan dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Mandobo pada hari Selasa (22/11/22).

Pelaksanaan Apel Gabungan dipimpin oleh Kabag Ops AKP Hajarka dan di dampingi Danramil Tanah Merah Kapten Inf Zabir, Kapolsek Mandobo Iptu Susanto Bakrie,SH dan dikuti anggota Koramil dan Polsek Mandobo.

Apel Gabungan di Awali dengan Doa Bersama terjadinya Bencana Alam Di Cianjur Semoga para korban diberikan kekuatan dan ketabahan selain itu dari Keluarga Besar Koramil Tanah merah saat ini juga dalam duka bahwa salah satu personilnya Meninggal Dunia Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kabag Ops dalam arahannya mengatakan, bahwa Sinergitas TNI – POLRI dari atas sampai bawah sehingga kita dikewilayahan harus bersinergi dalam melayani masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Terima kasih bahwa selama ini sudah terjalin hubungan baik kedepan kita tingkatkan dengan beraktivitas bersama – sama dalam wujudkan KamtibmasKondusif,”kata Kabag Ops.

Lanjut dikatakan oleh kabag Ops, untuk para Babinsa dan Bhabhinkamtibmas dalam menerima keluhan dan saran dari Masyarakat dengan adanya sinergitas dilapangan dengan perbedaan Budaya dan adat istiadat yang berbeda agar kita tampung dan kita padukan dengan Hukum yang berlaku.

“Dalam jalankan Sambang kepada Masyarakat di kampung – kampung kedepannya untuk kita bersama – bersama para Personil Babinsa dan Bhabhinkamtibmas,”pungkasnya.

Haryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.