Sukseskan Peternakan Ikan Warga Binaan Melalui Program Kasuari

2

Pegubin – Dalam rangka mensukseskan Program KASUARI (Kesejahteraan Anak Negeri) Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang meninjau langsung spot peternakan ikan milik Ibu Imelda Uropmabin bertempat di jalan Mabilabol, Distrik Oksbil. (22/11/22)

Pada Kunjungan tersebut, Iptu Jufri Rambu S.Sos Selaku Korwil Satgas Binmas wilayah pegubin menyerahkan bantuan berupa pakan ikan kepada suami dari ibu Imelda Uropmabin.

“Kedatangan Kami kali ini untuk menyerahkan bantuan berupa pakan ikan sekaligus meninjau langsung sudah sejauh mana perkembangan ternak ikan milik ibu Imelda uropmabin. “Ujar Iptu Jufri.

Selain Itu, Dirinya mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan kolam, agar bibit ikan yang telah diberikan dapat tumbuh dengan maksimal, dan kelak hasilnya dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar.

“Dengan perawatan dan pemberian pakan yang teratur,akan berdampak pada pertumbuhan ternak itu sendiri, perkembangannya pasti akan maksimal “Tegas Iptu Jufri.

Disisi lain, Kassatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka mendukung kemandirian dan kesejahteraan masyarakat dalam bidang peternakan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“banyak manfaat positif dari kegiatan ini, terutama dalam mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang peternakan, kita harapkan kedepannya melalui kegiatan ini banyak memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat sekitar. “Ujar Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.