Jaga Sitkamtibmas Yang Kondusif Jelang Desember, Polres Waropen Laksanakan Patroli Dialogis

4

Waropen – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang bulan Desember, Polres Waropen intensifkan Patroli Dialogis diwilayah Distrik Waropen Bawah dan Distrik Urei Faisei, Rabu (23/11/2022).

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., melalui Kasat Samapta Iptu. Sunardi, S.Sos., selain menjaga sitkamtibmas, Patroli Dialogis ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri yang Presisi kepada masyarakat di Kab. Waropen.

“Tentunya dengan pelaksanaan patroli dialogis sambang masyarakat ini, dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat secara langsung, dan juga sebagai wujud nyata Polri hadir ditengah masyarakat untuk menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa dalam patroli dialogis ini, kami melakukan pendekatan secara humanis dengan menyambangi masyarakat yang kami temui sepanjang rute patroli, dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

“Polres Waropen dalam hal ini Unit Patroli Satuan Samapta, akan mengintensifkan pelaksanaan Patroli Dialogis, khususnya di jam-jam rawan gangguan kamtibmas,” jelas Kasat Samapta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.