Jelang Perlombaan Poskamling, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bhakti

0

Merauke, – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK melalui Kasie Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung, SH membenarkan bahwa Satuan Binmas bersama Bhabinkamtibmasnya saat ini melaksanakan kerja bhakti bersama warga memperbaiki Poskamling. Kamis, (24/11/2022).

Pelaksanaan kerja Bakti Pembangunan Pos Kamling kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga yaitu di RT 9 Kelurahan Kamahedoga dan di Kampung Waninggap Miraf RT 07 RW III Distrik Tanah Miring,”

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaimadoga Aipda joni tonapa dengan Bhabinkamtibmas Kampung Waninggap mirap Aipda sudoku dengan Bripka edi langsung turun ke lapangan bersama warga sangat berperan dalam pembangun Pos Kamling.

“Jelang perlombaan Poskamling yang terbaik di Wilkum Polres Merauke yang sudah didata oleh Kasat Binmas sudah mencapai 12 Poskamling yang mulai aktif bahkan akan bertambah dengan adanya pembangunan Poskamling yang baru lagi,”
“Dikatakan Kasi Humas bahwa Perlombaan Poskamling terbaik di Merauke yang dinilai dari berbagai kriteria, yang terutama keaktifan berfungsi menjaga lingkungannya, Poskamling yang aktif, bersih, Sarana dan prasarana,”ungkap Kasi humas.

Diimabau kepada warga Merauke agar bersama berperan aktif mengaktifkan Poskamling di lingkungannya, karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan lomba Poskamling terbaik, demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Merauke,”imbauhnya.

Penulis : Andre

Leave A Reply

Your email address will not be published.