Polsek Tanah Miring Menerima Kunjungan Wisata Dari Murid TK

0

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Miring Iptu Sukirno, S.Sos bersama anggotanya menerima kunjungan wisata dari murid-murid Kartika VI-3 ke Polsek Tanah Miring Merauke, Kamis (24/11/2022).

Guru-guru dan murid-murid Kartika VI-3 ke Polsek Tanah Miring pagi ini melaksanakan pembelajaran diluar sekolah sebagai bentuk wisata ke Mapolsek Tanah Miring Merauke sebagai bahan pengenalan tugas-tugas dari Bapak dan Ibu Polisi.

Kapolsek Tanah Miring pada kesempatannya mengatakan, para murid–murid Kartika VI-3 ke Polsek Tanah Miring yang melakukan kunjungan ke Mapolres Merauke diajak belajar sembari melakukan pengenalan pada bagian dan ruangan-ruangan yang ada di Polsek Tanah Miring Merauke serta secara garis besar pelaksanaan tugas–tugas Polri sebagai pengayom, pelindung, pelayan dan penegakkan hukum.

“Pada kesempatan ini kami mengenalkan kepada para murid bahwa Bapak Polisi bertugas menjaga Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Merauke, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Pembelajaran tugas Polri sejak dini diharapkan dapat meningkatkan wawasan anak-anak murid TK dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“tak lupa kami memberikan motivasi agar dapat belajar dengan rajin, bersekolah dengan baik untuk mencapai cita citanya, demi generasi gemilang,”

Penulis : Andre

Leave A Reply

Your email address will not be published.