Wakapolres Hadiri Panen Jagung Bersama Forkopimda Dalam Meningkatkan Produksi Tanaman Pangan

3

Boven Digoel – Tingkatkan Produksi Tanam Pangan Wakapolres Boven Digoel Kompol Muh. Mukabsi S,Sos Bersama Forkopimda dan Tim Penggerak PKK melaksanakan Panen Jagung Bersama dalam mendukung progam ketahanan pangan yang Bertempat di Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Peternakan dan Perikanan Kab. Boven Digoel, Rabu (23/11).

Kegiatan ini di hadiri oleh tamu undangan Bupati Boven Digoel yang di wakili oleh Assisten II Setda Kabupaten Boven Digoel H. Syahib, SKM., Kepala Dinas TPHPP Kab. Boven Digoel Bpk. Ely Waningge SP. t, Kepala Dinas PPL Bpk. Markus Maukay, SP, Wakapolres Boven Digoel Kompol Muh. Mukabsi S, Sos., Pasiter Kodim 1711 BvD Kapten Inf. Waristo,PKK Boven Digoel dan Perwakilan Distrik Mandobo.

Dalam Sambutan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Peternakan dan Perikanan Program Pembangunan Pertanian akan berjalan terus untuk mensejahterakan Petani khususnya Petani di Kab. Boven Digoel dan Mari kita bahu membahu membantu untuk para petani kita dengan menambah lahan tanah, membangun pagar di sekitaran lahan pekerjaan, tenaga kerja peternakan dan perikanan agar dapat meningkatkan pendapatan mereka baik Petani OAP main Non OAP.

Dan Sambutan dari Bupati Boven Digoel yang dibacakan oleh Asisten II Setda Kab. Boven Digoel yaitu pihaknya mendukung penuh apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas TPHPP dan akan langsung di tindaklanjuti Oleh Pemda sekaligus Membuka Kegiatan Panen Jagung Bersama.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan panen jagung bersama hasil panen kemudian di kumpul dan di bagikan kepada Petani binaan TPHPP di Kab. Boven Digoel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.