Bhabinkamtibmas Bina Warga Cara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pemilihan Kepala Kampung Tahun 2022

5

Kouh – Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Kampung Mandobo Distrik Kouh. Hal ini dilakukan untuk menyampikan pesan – pesan Kamtibmas sebagai upaya untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kamis (24/11/2022).

Selain pesan Kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas Briptu Albert S. Suwae yang saat itu bersama anggota Polsek Kouh juga memberikan pesan kepada wargannya menjelang pemilihan Kepala Kampung di Distrik Kouh tahun 2022.

“Untuk melaporkan sekecil apapun masalah yang ada. Jangan mudah terhasut dengan isu-isu hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan kegaduhan sehingga mengganggu situasi Kamtibmas di Distrik Kouh,”ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa kebiasaan kebiasaan masyarakat ketika mengahadapi permasalahan dengan menggunakan kekerasan seperti membawa Busur Panah dan Alat tajam lainnya untuk menghadapi permalasahan agar tidak dilakukan karena akan menimbulkan gangguan Kamtibmas dan malah memperbesar permasalahan yang ada.

Haryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.