Dialog Interaktif Dengan Tema Sosialisasi Penerapan Penegakan Ketertiban dan Kedisplinan Bagi Personel Polri Jajaran Polda Papua

0

Jayapura – Bertempat di LPP RRI Kota Jayapura, telah dilaksanakan dialog interaktif dalam program Polisi Menyapa dengan tema “Sosialisasi Penerapan Penegakan Ketertiban dan Kedisplinan Bagi Personel Polri Jajaran Polda Papua”, Kamis (24/11).

Adapun narasumber dialog interaktif tersebut Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd.

Dalam kesempatannya tersebut, Kabid Propam mengatakan dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, Divisi Propam Polri yang telah di bentuk sejak 2002 tentang tugas pokok Polri dan dari tugas pokok propam sendiri memiliki tiga Sub Bidang di antaranya Pembinaan Etika Profesi Polri, Paminal dan Provos maupun di bantu dengan tiga bidang pembantu perencanaan dan administrasi, pelayanan pengaduan dan rehabilitasi.

“Termasuk penerapan penegakan ketertiban dan kedisiplinan bagi personel dan pelayanan pengaduan bagi masyarakat. Apabila ada perilaku atau penyimpangan disiplin bagi anggota Polri di Polda Papua mohon di informasikan kepada kita,” ucap Kabid Propam.

Lebih lanjut, Kabid Propam menyampaikan pesannya untuk personel Polda Papua dan Jajaran untuk tetap selalu disiplin dan hindari segala bentuk pelanggaran maupun tindak pidana yang merugikan diri kita dan banyak orang karena kita sebagai anggota Polri harus menjadi teladan dan menjadi Polisi yang baik untuk masyarakat.

“Untuk masyarakat ada keluhan, kritik, saran dan laporan tolong langsung di laporkan pimpinan Polda Papua atau ke kami Propam Polda Papua, untuk menidaklanjuti dan menertibkan anggota-anggota kita yang membuat pelanggaran guna memperbaiki citra polri yang lebih baik,” tutup Kabid Propam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.