Jelang Perayaan Natal, Kapolres Yapen melakukan Bakti Sosial Sentuhan Kasih Di Yapen Timur

0

Yapen – Dalam menyambut perayaan Natal pada bulan Desember, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih melakukan kunjungan ke Distrik Yapen Timur dengan melakukan beberapa rangkaian kunjungan kerjanya sekaligus melakukan bakti sosial sentuhan kasih kepada masyarakat. Kamis (24/11/2022).

Saat di temui di sela-sela kegiatan, Kapolres Yapen ungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kasih Polri terhadap masyarakat dengan penuh rasa kepedulian.

“ya kita tahu bahwa, sebentar lagi telah memasuki bulan desember dan tentunya kami saling berbagi sesama menyambut perayaan natal nantinya, dan bukan hanya satu tempat ini saja, sepanjang perjalanan dari kota serui ke dawai kita juga membagikan bantuan secara door to door”.ucap Kapolres Kepulauan Yappen.

Ia menambahkan, bakti sosial dengan membagikan paket sembako ini tentunya belum dapat memenuhi secara sepenuhnya kebutuhan, namun jangan melihat apa yang di berikan tapi bagaimana bisa terus menjaga tali silaturahmi antara Polri bersama masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.