Kapolres Dogiyai Lakukan Pendistribusian Sembako Dari Kemensos RI

2

Dogiyai – Bantuan terus berdatangan lewat Kemensos untuk korban pasca laka lantas yang berimbas adanya korban jiwa dan harta benda yang terjadi di Kabupaten Dogiyai, Kamis (24/11/2022).

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K bersama personil gabungan TNI dan POLRI melakukan pendistribusian Bantuan Sembako bagi warga yang terkena dampak laka lantas berimbas dengan musibah kebakaran.

Kapolres Dogiyai mengatakan pendistribusian bantuan sembako bagi warga masyarakat ada di beberapa titik antara lain Masjid Al – Kausar, Gereja Koinonia, Gereja GPSDI Ktistus Ajaib Moanemani, para pengungsi yang berada di Koramil 1705 Moanemani dan juga pengungsi di Pos Paskhas dan pos Raider 113.

“Dalam pembagian sembko Kapolres juga menyampaikan bahwa Pihak keamanan dalam hal ini TNI dan POLRI selalu Bersinergi dalam membantu pendistribusian Sembako dari Kemensos RI kepada warga masyarakat,” Ucap Kapolres.

Lanjut kapolres juga menyampaikan bahwa situasi Pasca kejadian Laka lantas yang terjadi pada sabtu 12 November 2022 dan juga adanya korban jiwa serta harta benda sudah mulai berjalan dengan baik roda perekonomian berjalan lancar kami punya mama – mama papua sudah berjualan seperti biasa, TNI dan POLRI selalu hadir untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh warga Masyarakat Kabupaten Dogiyai yang mana sudah bisa membantu menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan nyaman akhir kata Tuhan Selalu Sayang dan Melindungi serta Menyertai Kitorang Semua Amin,” tutup Kapolres

Leave A Reply

Your email address will not be published.