Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Dan Peresmian Gedung Gedung Aula Klasis GIDI Mebagaluk Mewoluk

2

Polres Puncak Jaya – Bertempat di Kampung Mewoluk Distrik Mewoluk, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan acara peresmian persiapan gedung aula klasis dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung aula GIDI klasis Mebagaluk Wilayah Yamo Tahun 2022 serta peresmian gedung Gereja Anugerah Tanu, Kamis (24 November 2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara peresmian dan peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M juga dihadiri Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. M. Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip., Danyon Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E., Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap., Ketua Tim Penggerak PKK Puncak Jaya Ny. Ursula Wonda, Ketua Klasis Wilayah Yamo Pdt. Yason Wonda, Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th., Para Pejabat Eselon II, III dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Jemaat Gereja GIDI Klasis Mebagaluk.

Dalam sambutannya, Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M mengatakan bahwa hari ini kita semua berada di Lapangan untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung aula GIDI Klasis Mebagaluk serta peresmian gedung Gereja Anugerah Tanu.

” Ini adalah bukti nyata Pemerintah Daerah terutamanya dalam bidang keagamaan sehingga semoga dengan acara peletakan batu pertama ini kedepannya apabila Gedung Aula Klasis Mebagaluk ini sudah jadi, masyarakat dapat beribadah maupun melakukan pertemuan keagamaan dengan baik ” ucap Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Distrik Mewoluk ini sangatlah indah dan nyaman sehingga kami harapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.