Kasat Reskrim Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Pemilu Tahun 2024 Di Kabupaten Waropen

5

Polres Waropen, Waren – Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin, S.H., M.H., mewakili Kapolres Waropen, hadiri Rapat Koordinasi Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilihan Umum Tahun 2022 Kab. Waropen di Aula Hotel Merpati Urfas, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kab. Waropen Ibu. Marice Niki, S.E., Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Yapen Hendri Marulitua, S.H., M.H., dan tamu undangan lainnya.

Menurutnya, kegiatan Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Pemilu Tahun 2024 Kab. Waropen ini adalah merupakan sarana untuk meningkatkan sinergitas antara Bawaslu, Polri dan Kejaksaan dalam penegakkan hukum terpadu terkait pelanggaran tindak pidana pemilu.

“Kami mewakili Bapak Kapolres Waropen yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan di Polda Papua, mengapresiasi kegiatan Rapat Koordinasi ini, dimana melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan koordinasi terkait Sentra Gakkumdu pada Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kab. Waropen.”

Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin, S.H., M.H., juga menambahkan bahwa untuk Sentra Gakkumdu Kab. Waropen, Polres Waropen telah menyiapkan personel yang nantinya mengawaki di Sentra Gakkumdu. (nov)

Penulis: Dian Nova Wiranto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.